Aksi Galang Dana Gempa Lombok oleh Kodim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari

BARABAI – Musibah gempa bumi yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat beberapa hari yang lalu masih menyisakan beban bagi para korban, ratusan nyawa melayang,  bangunan rumah, tempat ibadah dan sekolahan banyak yang hancur akibat gempa bumi, banyak saudara kita yang tinggal posko dipengungsian, Sabtu (25/8/2018).

Untuk meringankan beban saudara kita yang ada di Lombok Provinsi  Nusa Tenggara Barat Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari mengajak Polri, BPBD HST dan Satpol PP HST dan relawan melaksanaan pengumpulan dana untuk Gempa Lombok.

Aksi penggalangan dana ini menyisir Pasar Kendaraan Pujasera Pasar Lama, Pasar Murakat, Pasar Garuda dan Pasar Keramat Barabai dilakukan oleh 25 orang terdiri dari  8 orang anggota Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari, Polres HST 1 orang, anggota BPBD HST 14 orang dan anggota Satpol PP HST 2 orang.

Hasil dari pengumpulan dana ini 100% untuk korban bencana gempa Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat,” jelas Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali. (ad/k-brb)

114 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Menyikapi Unjuk Rasa di Jakarta, TNI dan Polri Sebangau Kuala Gelar Patroli Gabungan

PULANG PISAU, SuaraBorneo – Menyikapi situasi unjuk rasa yang terjadi di Jakarta tanggal 21 – …