Pemko Gelar Sosialisasi Pengelolaan / Penataan Sungai dan Drainase di Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Pemko gelar Sosialisasi Pengelolaan / Penataan Sungai dan Drainase Kota Banjarmasin dilaksanakan di Kecamatan Banjarmasin Utara. Sosialisasi tersebut juga menghadirkan Narasumber / Pembicara khusus dan juga didampingi oleh Pejabat Dinas Sumber Daya Air dan Drainase dalam hal ini yang terkait, Senin (27/8/2018) di kantor kelurahan Banjarmasin Utara jalan HKSN Banjarmasin.

Adapun susunan acara Sosialisasi Pengelolaan / Penataan Sungai dan Drainase Kota Banjarmasin pembacaan Doa, Pembukaan dipimpin langsung Camat Banjarmasin Utara, Apiluddin Noor yang sebelumnya Kabid Tibum Satpol PP dan warga di wakili para ketua RT se Banjarmasin Utara, setelah materi yang disampaikan nara sumber, para di ketua RT di persilahkan bertanya tentang penjelasan maksud dari pertemuan tersebut.

Salah seorang Ketua RT 12 Antasan Kecil Timur, Ipan, menyatakan, “Sosialisasi ini memang diutamakan daerah yang ada sungai, apabila dangkal rencana akan dikeruk, larangan membuang sampai ke sungai dan drainase akan segera diperbaiki, prioritas pekerjaan dilaksanakan di daerah Alalak terlebih dulu,” katanya.

“Memang hasil yang didapat dari Sosialisasi Pengelolaan / Penataan Sungai dan Drainase Kota Banjarmasin agar warga lebih mengetahui tentang Pengelolaan / Penataan Sungai dan Drainase Kota Banjarmasin biar Barasih Wan Nyaman (BAIMAN), sesuai pesan Walikota Banjarmasin,” ungkapnya. (ad-sb)

Check Also

Aksi Unjuk Rasa Warga di Perkebunan Perusahaan PT. PSA Ricuh

BENGKAYANG, SuaraBorneo.com – Puluhan Masyarakat melakukan aksi unjuk rasa di perusahaan kelapa sawit PT. Perintis …