Warga Keluhkan Pelayanan Buku Induk Kendaraan Bermotor di Kantor PJR Banjarbaru

BANJARBARU – Kantor pelayanan penyimpanan buku induk kendaraan bermotor di kantor PJR jalan A.Yani Km 33 Banjarbaru menjadi keluhan warga selain lambatnya pelayanan karena kurangnya staf yang menangani langsung pengambilan berkas buku induk, selain itu fasilitas gedung dan ruangan yang tidak memadai.

Menurut salah seorang warga yang tidak mau di publikasikan namanya yang kebetulan melakukan mencabutan berkas buku induk kendaraan bermotornya mengeluhkan lamanya antrian pencabutan buku induk kendaraan miliknya, “Saya antri dari jam 9 sampai sekarang jam setengah 1,” ujarnya kepada wartawan yang meliput disana, Senin (27/8/2018)

“Ditambah lagi fasilitas yang ada dikantor pelayanan tersebut sangat kurang memadai seperti gedung pelayan bila dilihat dari dekat bila dibandingkan dengan kantor pelayanan lainnya bisa dikatakan bangunan lama, juga  kondisi plafon ruang pelayanan yang bolong bolong selain itu juga ruang penyimpanan arsip yang masih berserakan bahkan sampai kelantai, juga kurangnya kursi tempat duduk bagi warga yang mengantri sehingga tidak jarang harus berdiri bahkan tenaga pegawai pelayanan yang ada  sangat sedikit hingga kadang harus bolak – balik keluar masuk ruangan berkas,” ungkapnya.

Tambah salah seorang warga lagi sangat menyayangkan kondisi kantor pelayanan tersebut padahal menurutnya pemasukan dari pajak kendaraan bermotor baik roda 2 dan 4 sangat besar tiap tahunnya belum lagi sekarang ini ada pemberlakukan aturan progresif bagi pemilik kendaraan roda 4 yang lebih dari satu, pertanyaannya kemana uangnya ?? dan harusnya ada perhatian dari pihak terkait … tambah nya lagi. (ddy/h. hizzas)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …