Pada HUT ke 42, Wabup Kasmidi Berjanji Akan Mengabdikan Diri Untuk Kutai Timur

Ket Foto: Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Saat Disambangi Anggota AJKT Untuk Diberikan Ucapan Selamat dan Kue Ulang Tahun

SANGATTA – Selasa (28/8) kemarin merupakan hari bahagia bagi Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang. Pasalnya, suami dari Titah Satriani itu berulang tahun. Politisi Partai Golkar itu genap berumur 42 tahun.

Dalam mimpinya, mantan anggota DPRD itu ingin mengabdikan diri kepada Kutim. Terlebih dirinya saat ini menjabat sebagai wakil bupati. Mimpi itu secara bertahap akan direalisasikan.

“Bersyukur diberikan umur panjang. Sehingga dapat mengabdikan diriĀ  untuk Kutim. Karena mimpi saya ialah mengabdikan diri kepada Kutim,” ujar Kasmidi saat mendapatkan kunjungan dari Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) diruang kerjanya.

Memang katanya, untuk mencapai mimpi tersebut cukup sulit. Banyak tantangan yang akan dihadapi. Hanya saja, tak ada yang mustahil, semua mungkin.

“Semua mengalir saja. Saya kerja saja. Saya hanya mau mengabdi untuk Kutim. Saya akan bantu pak bupati . Saya akan bekerja maksimal. Berikan yang terbaik buat masyarakat. Pasti semua ada solusinya,” katanya.

Disinggung masalah rahasia kesehatan, dirinya mengaku tak menggunakan ramuan khusus. Hanya satu kuncinya ialah berfikir positif. Semua dihadapi dengan santai namun serius.

“Tidak ada yang lain selain enjoi saja. Nikmati saja semua untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semua diawali dengan bismillah. Memang berat beban, tetapi enjoi saja,” katanya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk membangun Kutim bersama-sama. Sebab, kesuksesan, kesejahteraan, akan dapat diraih jika dilakukan bersama-sama.

“Semua masyarakat bangun Kutim dengan kebersamaan. Dukung Pemkab Kutim, dukung bupati,” pintanya. (dy/ra)

140 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Ketika Semua Berjibaku Membantu Evakuasi Ratusan Korban Keracunan Masal

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Raungan bunyi sirine mobil ambulans terus bolak balik melakukan evakuasi ratusan …