Wasekjen DPN KBM Mengapresiasi Prestasi Olah Raga Indonesia Ajang Asian Games

JAKARTA, 27 Agustus 2018 – Bukan hanya kemeriahan dan kesuksesan pembukaan Asian Games yang membuat kita bangga namun juga Prestasi Olahraga kita juga membanggakan dengan sementara perolehan mendali emas sebanyak 22 yangmana telah melampaui target dan sementara Indonesia berada pada posisi ke – 4. Hal ini menunjukkan kemajuan Indonesia di Asia, dan Indonesia patut disejajarkan dengan negara – negara maju di Asia ujar Wasekjen DPN KBM ini.

Cahyo menegaskan bahwa Prestasi Indonesia ini mempunyai spirit yang sama dengan perhelatan Asian Games tahun 1962 yangmana Indonesia menempati urutan ke-2 dan Stadion Utama Gelora Bung Karno saat itu disinyalir terbesar di Asia, Bung Karno bukan hanya memandang Asian Games hanya sebagai Olahraga namun juga pembangunan karakter bangsa, nasionalisme, serta Bung Karno pernah mengatakan bahwa “ini semua bukanlah untuk kejayaanku, semua dibangun demi kejayaan bangsa, supaya bangsa ku dihargai oleh seluruh dunia”.

Akhir kata Wasekjen DPN KBM ini mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Olah Raga Imam Nahrowi serta Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto yang telah mensukseskan dengan atlet Pencak Silat yang merebut 8 mendali emas pada Asian Games 2018 yang membuat Indonesia membanggakan di mata dunia dan Asia khususnya. (ad/rby)

237 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Jajaran Manajemen Bank Kalsel Hadiri Seminar Nasional ASBANDA di Denpasar Bali

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kegiatan seminar nasional Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) bertempat di Ballroom Hyaat …