Manunggal TNI-Rakyat Gotong Royong Bangun Pos Koramil 1002-02/Ilung

BARABAI – Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik di wilayah Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari membuahkan hasil yang sangat positif, hal ini terbukti dengan adanya pembangunan Pos Koramil 1002-02/Ilung Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari di desa Limpaso kec. Limpaso kab. Hulu Sungai Tengah hasil swadaya para pembakal se-Kec. Limpaso ujar Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito, Rabu (29//8/2018).

Warga Limpaso sudah tidak sabar memiliki Pos Koramil 1002-02/Ilung kata salah satu pembakal Limpaso H. Sutomo, karena kami warga masyarakat Limpaso sudah lama ingin memiliki Pos Koramil sehingga dengan adanya Pos, kami sudah tidak lagi jauh-jauh datang ke koramil 1002-02/Ilung untuk berkoordinasi dalam berbagai persoalan atau kegiatan dalam memajukan daerah kami, untuk itu warga dengan sukarela menyumbang materiil digunakan dalam pembangunan Pos Koramil.

Sedangkan koordinator pembangunan Pos Koramil 1002-02/Ilung, Serma Akhmad Turidi. S, menyampaikan, “Kami menerima bantuan dari para masyarakat dalam bentuk barang bukan bentuk uang, seperti yang datang hari ini kami menerima materiil bata merah sebanyak 10.000 biji dan taso/baja ringan dari para pembakal. Untuk saat ini kami sedang melaksanakan pemasangan slop dan kusen semoga pembangunan Pos Koramil dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai yang diharapkan,” tegas A.Turidi. (ad/k-brb)

207 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Warga Desa Penda Ketapi Minta Tanah Mereka Dikembalikan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Desa Penda Ketapi Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas meminta tanah …