Banjarbaru Juara 2 Kampung Banjar di Festival Wisata Budaya Pasar Terapung 2018 TingKat Provinsi

BANJARBARU – Acara yang berlangsung mulai tanggal 24-26 Agustus ini di Siring 0 Kilo meter Kota Banjarmasin. Dengan konsep rumah Banjar serta warung pada pelataran (Teras rumah) dikonsep apik oleh karyawan dan karyawati Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru.

Salah satu sisi menariknya lagi adalah beragam kuliner khas yang ada di Kota Banjarbaru hadir disini, ditambah lagi dengan keramahan dan adab yang dipakai menyambut para tamu yang mampir di stand Banjarbaru membuat pengunjung pameran betah dan bertanya-tanya tentang destinasi yang baru ada di Kota Banjarbaru, sebuah inovasi dan masih menggunakan marwahnya leluhur suku Banjar pun terasa kental ketika seorang pengunjung ketika mampir di stand ini dan berkomentar tentang terasa kentalnya aroma urang Banjar. Sasirangan bordirpun tak ketinggalan dalam pameran ini, Kami menampilkan hal yang sesuai dengan gelora 3F seperti diarahkan oleh Bapak Walikota Banjarbaru, yaitu Food, Fashion and Fun.

Inovatif  Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru. Berhasil sebagai Juara 2 Kampung Banjar di Festival Wisata Budaya Pasar Terapung tahun 2018 tingkat provinsi Kalsel. (hrs/kom-bjb)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …