Pj Bupati HSS Gelar Sidang Panitia Pertimbangan Landreform

KANDANGAN – Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs.H. Dahnial Kifli, M,AP, membuka sekaligus memimpin jalannya sidang panitia pertimbangan Landreform, bertempat di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang HSS, Senin (03/09/2018)

Sidang ini membahas masalah area luasan tanah bekas kawasan hutan yang masuk dalam wilayah di desa Batu Laki Kec.Padang Batung. Sementara itu selaku instansi yang berwenang menangani masalah ini, Syamsu Wijaya menyatakan selaku kepala BPN HSS, bahwa berdasarkan peta keliling/peta bidang tanah nomor 103 tahun 2018, total tanah Desa Batu Laki seluas 1.337 hektar dari total area bekas kawasan hutan seluas 1.569 hektar.

Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan kejaksaan, Polres HSS, Kodim 1003/Kandangan dan beberapa kepala OPD terkait serta Camat Padang Batung dan Kepala Desa Batu Laki.

Pj Bupati,  Drs.H. Dahnial Kifli, berharap, “Hasil sidang ini akan menghasilkan ketentuan yang jelas bagi masyarakat Batu Laki,” ujar Dahnial Kifli. (*/ari-hss)

223 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …