Bank Kalsel Siapkan Diri Hadapi Bankers Day

BANJARMASIN – Menangi banyak kategori lomba pada rangkaian kegiatan awal Bankers Day2018, Bank Kalsel persiapkan diri hadapi hari puncak Bankers Day 2018 yang akan digelar Sabtu (8/9/2018).

 

Digelar di Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel (KPw BI Kalsel), Bank Kalsel menjadi juara 1 dan juara 3 lomba gaplek umum, juara 2 catur, juara 1 tenis meja, juara 3 band competition dan juara 3 duta BMPD.

 

Bank Kalsel sebelumnya sukses sabet juara pada beberapa kategori lomba di Bankers day yang diadakan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Menurut Person In Charge (PIC) Bank Kalsel dalam kegiatan ini, A Mustakim, pihaknya kembali akan secara maksimal persiapkan dan konsep peserta lomba Bank Kalsel hadapi hari puncak Bankers Day

 

“Dengan semangat yang luar biasa dan kekompakan yang solid antar personil berhasil membawa Bank Kalsel menjadi juara diberbagai kategori perlombaan tersebut,” terangnya.

 

Selanjutnya untuk puncak kegiatan akan dilaksanakan di kawasan Citraland Banjarmasin yang akan diisi dengan lomba ketangkasan rakyat dan lomba dance. Dengan persiapan matang, Ia berharap Bank Kalsel kembali dapat meraih juara umum seperti pada gelaran Bankers Day tahun sebelumnya. (*/ad-sb)

188 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kapuas Siap Gelar Pesparawi Kabupaten

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kabupaten Kapuas siap menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kabupaten, …