Mengabdi di Daerah Gempa, Jurnalis SuaraBorneo Bantu SMKN 1 Barabai Salurkan Bantuan

SuaraBorneo.com – Seorang jurnalis dari media online Suara Borneo Jaya M. Reza Fahlipi salurkan bantuan logistik kepada korban gempa di Sumbawa Barat, tepatnya di Desa Meraran Kecamatan Seteluk NTB, Rabu (05/09).

Bantuan berupa sembako dan keperluan bayi tersebut cerita Reza kepada SuaraBorneo.com merupakan bantuan dari SMKN 1 Barabai kabupaten Hulu Sungai Tengah yang oleh pihak sekolah diamanatkan kepadanya.

“Saya hanya melaksanakan amanat teman-teman di SMKN 1 Barabai sebagai perantara bagi mereka dalam menyerahkan bantuan logistik untuk korban gempa di NTB ini,” ucap pria yang biasa dipanggil Putra Pandawa ini.

Reza yang juga sebagai ketua umum relawan Kalimantan Peduli tersebut diketahui sejak tiga minggu terakhir ini berada di NTB dalam aksi kemanusiaan korban gempa.

Menurut Reza warga yang rumahnya mengalami kerusakan parah usai serah terima bantuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada SMKN 1 Barabai yang mana telah sudi membantu korban gempa khususnya di Desa Meraran ini.

“Terima kasih buat warga Kalimantan khususnya SMKN 1 Barabai yang kiranya berkenan memberikan bantuan logistik kepada kami,semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua,” tutur Reza menirukan ucapan seorang warga Desa Meraran. (ady/sb)

272 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …