Laka Lantas Menimpa Mahasiswi ULM, Hingga Meninggal Dunia

BANJARBARU – Terjadi Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas menelan korban jiwa, pada Jumat (7/9) siang tadi.

Lakalantas yang menimpa seorang mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Itu dipastikan dari kartu mahasiswa yang diperoleh sejumlah relawan gabungan di tas korban juga identitas diri korban berupa KTP, SIM serta lainnya.

Menurut seorang anggota BPK Landu, korban sudah  diangkut dengan ambulan Landu menuju Rumah Sakit Banjarmasin.

Ia meninggal dunia setelah pihaknya membawa korban di tengah perjalanan dari tempat kejadian menuju RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut sumber dilapangan kejadian, bahwa kecelakaan diduga bermula saat sebuah mobil box melaju dari arah luar menuju dalam kota. Dan mobil  kemudian memutar arah di Jalan A Yani Kilometer 19 Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, tepatnya seberang jembatan timbang.

Bertepatan,  mobil  hendak memutar arah, sebuah sepeda motor korban melaju dari arah dalam menuju luar kota.

Diduga korban panik secara tiba-tiba mobil berada tepat di depannya dan terjadi tabrakan dengan mobil box truk itu yang pada  akhirnya korban tergeletak di badan jalan.

“Kalau dilihat dari lokasi kejadian, memang ada bekas ban yang di-rem dan tidak berhasil menghentikan sepeda motor   korban menghantam mobil tersebut,” jelasnya.

Korban yang tergeletak berlumuran darah akibat benturan keras,  diangkut gunakan ambulan relawan ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan.

Namun upaya itu sia sia, seorang mahasiswi itu menghembuskan nafas terakhirnya di dalam perjalanan. (hrs-bjb)

457 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Siap Tangani Warga Korban Terdampak Karhutla

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas siap melakukan penanganan terhadap warga yang menjadi …