Gelar Rapat Terbuka, Jajaran Koni Kutim Tetapkan Budiman Hading Sebagai Ketua Pelaksana Harian

Budiman Hading, Ketua Pelaksana Harian Sementara Koni Kutim

KUTAI TIMUR – Melalui rapat pada jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia  (Koni) Kutai Timur, telah ditetapkan Budiman Hading sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua Koni Kutim. Penetapan tersebut diputuskan  pada rapat yang digelar pada Gedung Sekertariat Koni Kutim, Komplek Stadion Kudungga Sangatta, Rabu (5/9).

Hal tersebut dilakukan karena, Ketua Umum Koni Kutim yang sah, yakni Johansyah Ibrahim telah berpulang kehadapan sang pencipta pada pekan lalu. Agar tidak terjadi kekosongan pemimpin terhadap Koni Kutim, maka pengurus melakukan rapat untuk menentukan ketua pelaksana harian sementara.

Dalam rapat terbuka tersebut, penunjukan Ketua Harian, Budiman Hading sebagai ketua sementara Koni Kutim telah dilaksanakan sesuai prosedur, sejalan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KONI Kutim. Serta diperkuat dengan hasil keputusan bersama para peserta rapat.

Dikatakan, Budiman Hading terpilih dirinya sebagai Ketua Plh di Koni Kutim, ia hanya akan menjalankan tugas selama kurun waktu 15 hari masa kepemimpinan saja. Dimana selanjutnya pada tanggal 19 September mendatang, akan digelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa untuk menentukan Ketua Umum Koni Kutim definitif.

“Mulai sekarang saya mempersiapkan semuanya Mulai dari memilih Plt Ketua KONI, mempersiapkan rapat pleno, hingga menjalankan tugas ketua umum. Ketua Plt kemungkinan dipilih pada 19 September nanti.” katanya. (ra-sb)

156 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kejari Kandangan Gelar Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kandangan menggelar kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa …