Tidak Hanya Buku, Relawan Kalimantan Ini Juga Bagikan Uang Tunai dan Beras Kepada Anak-Anak Yatim di Lombok

LOMBOK BARAT – Relawan asal Kalimantan M. Reza Fahlipi berikan bantuan berupa beras dan uang tunai kepada 30 orang anak-anak yatim/piatu di Desa Sesela Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat NTB Selasa (11/09).

Sebelumnya, dihari yang sama pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa yang berprofesi sebagai jurnalis ini memberikan bantuan berupa buku bacaan khusus anak kepada belasan orang anak di Desa Teluk Kodik Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Semua bentuk bantuan bersumber dari berbagai donatur di Kalimantan seperti perkumpulan Kalimantan Peduli, GMP Kalimantan, Mitra Grabbike Banjarbaru-Martapura, SMKN 1 Barabai, JOIN DPW Kalsel, Balantak Pulau Pinang, dan warga masyarakat Kalimantan secara umumnya.

“Saya hanya menyampaikan amanah para donatur di Kalimantan saja,semoga Allah SWT membalas kebaikan kepada kita semua khususnya para donatur yang telah berkenan dan percaya kepada saya untuk mengemban tugas mulia ini,” ucap Putra melalui WhatsApp.

Misi kemanusiaan untuk korban gempa di NTB ini tidak luput dari peran serta berbagai pihak khususnya di Kalimantan Selatan seperti Dinas Sosial Provinsi dan Pemprov Kalsel, serta instansi terkait lainnya yang mendukung kegiatan ini. (pp-sb)

Check Also

Korem 101/Antasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati¬† Maulid Nabi Muhammad SAW Korem 101/Antasari gelar peringatan Maulid di …