Dedikasi Terhadap Musik Tradisional Banjar, Bank Kalsel Ikutkan ke Festival Payung Indonesia di Borobudur

SUARABORNEO.COM – Bank Kalsel ikut berikan support pada Festival Payung Indonesia yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 September 2019 di Area Candi Borobudur – Jogyakarta. Event ini masuk dalam Top Ten Nasional Event- Calender of event Indonesia.

Musik Karinding yang diikutkan pada Festival ini di wakili dari Group Musik NSA Projects Movement dan Muchlis Maman perwakilan dari Banjarbaru. Turut serta memeriahkan festival yang bergengsi ini, yang mana Muchlis Maman dianugerahi penghargaan penghargaan spesial Marstro- Anugrah Payung Indonesia atas Dedikasi terhadap musik Karinding, Musik Tradisional Banjar.

Pada penampilan musik Karinding dan peanugrahan itu, Walikota Banjarbaru turut hadir dan menyaksikan di Arena Festival Payung Indonesia 2018.

Keikut sertakan di Festival ini tidak terlepas dari keperdulian Bank Kalsel sebagai Bang Banua, terhadap para seniman khusus nya musik tradisional Banjar, dengan bantuan dana csr Bank Kalsel atas restu Walikota Banjarbaru.

Sebelumnya Bank Kalsel ikut serta pada acara kalsel expo. Dengan menempati stan untuk menawarkan produk andalan yaitu Kredit Multiguna. Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani Beserta Ibu dan berpoto bersama kepala cabang  Hambali. (hrs-bjb)

Check Also

BRIKC KalSel dan Laskar Djogja Kompak Berikan Bantuan Untuk Bangun Mushalla Darurat Korban Gempa Lombok

LOMBOK UTARA – Jarak bukan lah halangan bagi siapapun yang ingin membantu warga Lombok yang …