Pemilihan Nanang Galuh Sesuai Dengan Tagline Banjarbaru Berinovasi

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru, H.Nadjmi Adhani, mengatakan tahun ini sesuai dengan tagline Banjarbaru Berinovasi, pemilihan Nanang Galuh juga dengan berbagai inovasi.

Nadjmi juga  mengapresiasi atas kerja keras kawan-kawan panitia dan pewadahan nanang galuh khususnya juga Disporabudpar Banjarbaru yang telah mendukung kegiatan ini.

Kegiatan ini, harapnya, harus terus berlanjut dan dievaluasi, dengan catatan perjalanannya harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sebagai mana harapan, bahwa penyelenggaraan untuk mencari duta-duta pariwisata, Nanang Galuh yang akan bertugas mempromosikan Banjarbaru, ungkap Nadjmi.

Kedelapan peserta Grand Final Nanang Galuh Banjarbaru tampil memukau para Dewan Yuri maupun penonton. Suasana riuh dengan sorak sorai penonton memberi solusi kepada para peserta Grand Final Nanang Galuh Banjarbaru 2018  di Hortensia Balroom Hotel Roditha Banjarbaru, Senin (10/09).

Di grand final Nanang Galuh Banjarbaru 2018 terjaring delapan naga yaitu Gilang Fitri Hermawan, R Hario B, Rajeb akbar, Zainudin akbar, Anantyo adiwibowo, M Riyansyah, Falkhrul Rozi B dan Yogi Maulana. Sedangkan Nanang terpilih, Vidia Alda Rizky K, Raghea Ellana Dewi, Aqmarina Septiara Estinda, Dela Permata Sari, Nadya Aidina, Livia Ramadhanti Puteri, Mutiara Hikmah dan Tria Handayani.

Penilaian Nanang Galuh berlangsung sangat ketat yang terdiri dari kalangan seniman hingga psikolog yaitu H. E Benyamin, Gusti Gina MM, Rusdi Rusli, Mariahna Djhida, Surya Abdillah.  Pada penilaiannya Nanang Galuh diberikan pertanyaan dan jawab yang dilontarkan juri mulai dari pengetahuan umum dan pariwisata di Banjarbaru. (hrs-bjb)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …