Gelar Rapat Pleno Pemilihan Plt Ketua Koni Kutim, Ini Pesan Wabup Kasmidi Bulang

KUTAI TIMUR – Untuk menentukan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional  (KONI) Kutai Timur (Kutim). Akhirnya KONI Kutim telah menggelar rapat pleno di ruang Akasia, Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta, Kamis (13/9).

Hadir dalam kesempatan untuk membuka kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, berpesan kepada seluruh jajaran KONI, kedepan untuk dapat meredam polemik setelah ditetapkan nya putusan penentuan pada pemilihan kali ini. Serta diharapkan kepada semua pihak untuk dapat menanggalkan rasa ego terkait kepentingan individu dan golongannya masing-masing .

Mengingat pentingnya capaian keberhasilan dalam pelaksanaan Porprov VI Kaltim, pada Desember mendatang. Wakil Bupati Kutim, sengaja menyampaikan beberapa arahan seperti itu, sebagai motivasi serta bentuk rasa solidaritas dirinya kepada jajaran anggota KONI Kutim.

Kasmidi pun beranggapan, bahwa posisi Plt Ketua Koni bukan hanya sekedar soal jabatan seorang ketua semata. Akan tetapi menurutnya ini merupakan beban dan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik secara bersama-sama.

“Koni Kutim harus tetap jaga kekompakan dan tetap solid. Setelah ini, ada pekerjaan dan tanggung jawab besar yang harus dipikul bersama. Porprov Kaltim dengan Kutai Timur sebagai tuan rumah.” ujar Kasmidi.

Untuk diketahui, rapat pleno pemilihan Plt Ketua Koni Kutim ini digelar karena belum lama ini, Johansyah Ibrahim Ketua Koni Kutim yang sah, telah meninggal dunia. (ra-sb)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …