Pengedar Sabu Terciduk, Diringkus Satresnarkoba Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Satresnarkoba Polres Banjarbaru berhasil menyita dua paket narkotika jenis sabu-sabu dari seorang pengedar yang ditangkap di sebuah warung, Kamis dini hari (13/9) di kawasan Kelurahan Cempaka.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Resnarkoba AKP Elche Angelia Ediwan, tersangka MH (37) itu sebelumnya telah dilakukan pengintaian anggotanya berdasarkan laporan warga bahwa sering melakukan transaksi sabu-sabu. Dan betul saja terjadi transaksi Narkoba yang dilakukan pelaku.

Kasat Elche yang turun langsung memimpin penyergapan bersama anggota terhadap MH dengan sejumlah barang bukti. Diantaranya dua lembar plastik klip yang berisi sabu-sabu dengan berat kotor 0,39 gram dan berat bersih 0,16 gram. Serta satu batang pipet terbuat dari kaca yang terdapat sisa sabu-sabu serta uang sebesar Rp300 ribu yang diduga hasil dari transaksi.

Tersangka MH beralamat di-Kertak Baru Kecamatan Cempaka Banjarbaru, kini mendekam di Ruang tahanan Polres Banjarbaru dan dijerat Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (hrs-bjb)

Check Also

BRIKC KalSel dan Laskar Djogja Kompak Berikan Bantuan Untuk Bangun Mushalla Darurat Korban Gempa Lombok

LOMBOK UTARA – Jarak bukan lah halangan bagi siapapun yang ingin membantu warga Lombok yang …