Polres Banjarbaru Tidak Ada Kompromi Dengan Premanisme

BANJARBARU – Bukti Nyata bahwa Polres Banjarbaru beserta jajaran tidak main-main terhadap segala bentuk Premanisme apalagi Kekerasan terhadap Anak dibawah Umur.

Kamis (13/9) siang jajaran unit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota yang dipimpin oleh Kasubnit II Reskrim Polsek Banjarbaru Kota AIPDA SYARIFUDIN melakukan penangkapan terhadap Pelaku Penganiayaan terhadap Anak dibawah Umur.

Pelaku atas nama Erlangga alias Angga (18 Tahun) pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di kawasan kota Banjarbaru ini dikenal oleh kalangan anak-anak sekolah sebagai “PREMAN” dan cukup ditakuti oleh kalangan anak sekolah dan pelaku yang seluruh badannya di penuhi dengan tato tersebut dibekuk berdasarkan informasi dari masyarakat.

Seorang anak yang masih duduk dibangku SMP menjadi korban penganiayaan dikarenakan salah satu teman korban yang juga teman dari Preman ini bercerita sedang ada masalah dengam korban, mendengar itu korban emosi dan mendatangi korban, selanjutnya korban dianiaya dengan cara ditendang berkali-kali hingga korban mengalami luka memar di wajah dan badan, selanjutnya orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarbaru Kota.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahardjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Iptu Yuli Tetro menuturkan pelaku akan kami kenakan perkara tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur pasal 80 ayat 1 UU No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (hrs/humres-bjb)

Check Also

Korem 101/Antasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati¬† Maulid Nabi Muhammad SAW Korem 101/Antasari gelar peringatan Maulid di …