Bank Kalsel Sebarkan Produk Andalannya di Education Park Batulicin

BATULICIN – Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penyaluran kredit ke sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Bank Kalsel melakukan pengembangan produk andalannya yaitu BPD peduli yang dibagi menjadi Kredit Banua Mikro (KBM), Kredit Banua Ritel (KBR), dan Kredit Banua Peduli (KBP).

Cara mudah untuk lakukan berbagai transaksi termasuk untuk transaksi pemindah bukuan, keperluan pembayaran seperti tagihan listrik, air, telepon dan pajak.

Penawaran produk dari Bank Kalsel pada “Education Park” bekerjasama dengan Kantor Pajak dan sponsor lainnya, dengan total 58 stand UMKM, berlangsung selama satu hari di Batulicin, Minggu (26/9) kemaren, dengan membuka stand untuk melayani konsultasi kredit untuk UMKM dan mikro serta melakukan penukaran kartu Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Bank kalsel dengan target untuk mensosialisasikan, mengenalkan produk dana dan kredit bank kalsel kepada pengusaha UMKM dan masyarakat Batulicin dan sekitarnya supaya lebih dikenal.

Adapun harapannya untuk membantu memajukan pertumbuhan ekonomi Kalsel melalui penyaluran kredit kepada pengusaha UMKM dan mikro serta membantu pengusaha UMKM memperkenalkan produknya kepada masyarakat. (hrs-sb)

228 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kapuas Siap Gelar Pesparawi Kabupaten

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kabupaten Kapuas siap menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kabupaten, …