Metode Jemput Bola, Bank Kalsel Ajak Penukaran Kartu Debet Berlogo GPN

BANJARMASIN – Di Kantor Pusat maupun melalui kantor-kantor cabangnya, Bank Kalsel terus layani penukaran kartu debet para nasabahnya dengan kartu baru berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

 

Seperti yang dilakukan melalui Bank Kalsel Kantor Cabang A Yani, penukaran kartu debet nasabah Bank Kalsel  juga aktif dilakukan para pegawainya dengan metode jemput bola.

 

Beberapa waktu lalu, tim Bank Kalsel  Kantor Cabang A Yani gelar penukaran kartu GPN di Sekolah Menengah Akhir (SMA) Korpri Banjarmasin.


Dijelaskan seoranga karyawati Bank Kalsel  Kantor Cabang A Yani, Indah, pada kegiatan tersebut cukup banyak guru-guru pengajar SMA Korpri Banjarmasin yang menukarkan kartu.

 

“Pada kegiatan ini penukaran kartu tentunya gratis dan kami juga siapkan souvenir cantik bagi nasabah yang tukarkan kartu debetnya dengan kartu baru berlogo GPN.

 

Perbankan umum lainnya di Kalsel, Bank Kalsel  aktif dukung sukseskan program GPN dengan ikut serta selenggarakan penukaran kartu pada Pekan GPN dan Layanan Perbankan Kalsel pada Bulan Juli 2018 lalu. (*/ad-sb)

172 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …