Bank Kalsel Syariah Layani Nasabah Berangkat Haji Dengan Produk Tabungan iB Ar-Rahman

BANJARMASIN – Bank kebanggaan daerah, Bank Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) fasilitas menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang mayoritas masyarakat muslim, Bank Kalsel juga tentu fokus layani keperluan para nasabah muslim termasuk keperluan produk tabungan haji.

Dengan Bank Kalsel Syariah, Bank Kalsel layani kebutuhan perencanaan keberangkatan Haji dengan produk tabungan haji iB Ar-Rahman.

Dijelaskan Pemimpin Seksi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin, Fadjrin Bank Kalsel sudah himpun total dana tabungan haji sebesar Rp 14,5 miliar hingga, Jumat  kemarin (14/9/2018).

Jumlah dana tersebut tercatat dalam 4.980 number of account  nasabah sebagai penyetor dana tabungan haji.

Produk iB Ar-Rahman merupakan produk tabungan haji yang juga sudah terintegrasi langsung dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) dan dikelola bank dengan akad Mudharabah Muthlaqah.

“Persyaratan membuka tabungan iB Ar-Rahman juga mudah, isi form, copy identitas dan setoran awal Rp 1 juta,” kata Fadjrin.

Setelah menyetor pertama kali Rp 1 juta, nasabah bisa melakukan setoran selanjutnya minimal Rp 100 ribu.

Selanjutnya, dana yang terkumpul minimal Rp 25 juta akan di daftarkan pada Siskohat sehingga nama yang didaftarkan tercatat sebagai calon jamaah haji. (*/ad-sb)

204 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kapuas Siap Gelar Pesparawi Kabupaten

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kabupaten Kapuas siap menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kabupaten, …