2 KK Korban Angin Puting Beliung Terima Bantuan Dari Relawan Ini

BANJARBARU – Dua kepala keluarga korban bencana angin puting beliung di Jl. Kurnia Landasan Ulin Sanggro Sulistyo terima bantuan berupa bahan bangunan dan uang tunai dari relawan Kalimantan Peduli dan Mitra Grabbike Banjarbaru-Martapura Selasa (18/09). Sedangkan korban lainnya Sunarto mendapatkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai.

Ketua pengurus Mitra Grabbike Styadi Rabu (19/09) kepada SuaraBorneo.com menuturkan, pihaknya bersama-sama relawan Kalimantan Peduli Kota Banjarbaru telah menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung yang mana dana bantuan bersumber dari urunan dan sumbangan warga masyarakat melalui aksi penggalangan dana yang dilakukan dua hari sebelumnya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban angin puting beliung dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh penyumbang”,tutur pria asal Sampit tersebut.

Senada dengan Styadi,ketua pengurus Kalimantan Peduli Kota Banjarbaru Ali Hamzah mengutarakan hal yang sama saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. (*/pp-sb)

Check Also

Pembangunan Jembatan Ujung Murung Prestisius, Icon Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung sudah lama menjadi mimpi Bupati Kapuas, …

error: Off