Bantu Korban Kebakaran di Mantuil, Galang Dana Relawan Ini Rela Turun ke Jalan

BANJARMASIN – Belasan relawan dari perkumpulan Kalimantan Peduli Kota Banjarmasin Rabu (19/09) kembali turun ke jalan meminta dan kumpulkan rupiah untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Jln Tembus Mantuil tepatnya di Gang Pantai RT 29 Kelayan Selatan.

Salah seorang relawan Ahmad Hendrawan menuturkan, aksi penggalangan dana dilakukan sebagai upaya untuk membantu para korban musibah kebakaran di Mantuil, tuturnya kepada SuaraBorneo.com Kamis (20/09).

Sebelumnya kebakaran yang menghanguskan 7 buah bangunan rumah tersebut terjadi pada hari Selasa (18/09) sekitar pukul 11:30 Wita.

Nama korban, Masri, 50 thn, swasta, Salmiah, 50 thn, swasta, Harianto, 30 thn, swasta, Arbainsyah, 25 thn, swasta, Abidin, 30 thn, swasta, Isun, 25 thn, swasta, Syahrani, 55 thn, swasta,

Menurut keterangan saksi Ramli,(60) seorang pekerja swasta, warga sekitar yang saat kejadian berada di TKP, mengatakan api berawal dari rumah Masri (50) yang kemudian membesar hingga menghanguskan rumah lainnya. Penyebab sementara diduga api di akibatkan oleh hubungan arus pendek listrik, untuk kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp 500 juta dan dalam penanganan pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (*/pp-sb)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …