Berkah Energi Pertamina di SPBU Gambah HSS Dihibur Artis Lokal

KANDANGAN – SPBU Gambah menggelar kegiatan”Berkah Energi Pertamina” dengan melakukan bagi-bagi brosur buat warga yang mau isi bensin, pertalite, pertamax, di SPBU tersebut, Kamis (20/09/2018)

Dalam memeriahkan kegiatan pula pihak SPBU Gambah turut menghadirkan hiburan dengan Artis lokal yang ada di kota Dodol Kandangan bagi masyarakat atau pengunjung yang datang mau isi bensin di SPBU Gambah.

Dikesempatan itu pula Antusias warga sangat berminat untuk mengetahui program Berkah Energi Pertamina, pengawas SPBU Gambah (Kandangan), Hairul(Hair) , menyampaikan, “Program ini ada undian berhadiah seluruh indonesia, Kalsel merupakan wilayah nomor 6, di sebutkan pula ada hadiah bagi pengguna Aplikasi  MyPertamina tinggal Scan Struk pembelian BBM,” ujarnya.

“Dalam kegiatan semua SPBU Kandangan ikut handil berpatisipasi melakukan kegiatan  Berkah Energi Pertamina, di sebutkan juga program dari pertamina ini agar lebih dekat ke masyarakat dan meningkatkan penjualan, BBK, Pertamax, Pertalite dan pertamina Dex,” kata Hair pengawas SPBU Gambah. (ari-hss)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Siap Tangani Warga Korban Terdampak Karhutla

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas siap melakukan penanganan terhadap warga yang menjadi …