Bank Kalsel Turut Berikan Santunan Pada 435 Anak Yatim

BANJARBARU – Peringatan Hari Besar Islam 10 Muharam sangatlah bermakna bagi umat islam di seluruh dunia terlebih lagi di Kecamatan Cempaka perayaan 10 Muharam di tujukan kepada anak yatim piatu sekota Banjarbaru berbagi melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru sebanyak 435 orang mendapat santunan yang langsung di serahkan oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di dampingi Ketua BAZNAS dan perwakilan Bank Kalsel Banjarbaru berupa peralatan sekolah dan uang saku, Kamis (20/9).

Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, mengatakan, “Sangat berterima kasih kepada pihak panitia atas terlaksananya perayaan 10 Muharam 1440 H, serta keikut sertaan Bank Kalsel cabang Banjarbaru dengan menyantuni anak yatim piatu semoga amal ibadahnya berlimpah,” ungkapnya.

Di acara itu juga dengan penanda tanganan berita acara penyerahan barang dan NPHB yang di tanda tangani oleh walikota Banjarbaru dan Ketua BAZNAS. (hrs-bjb)

 

174 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …