H.AR. Iwansyah Mengapresiasi Kinerja KPU Banjarbaru

BANJARBARU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru telah menggelar rapat pleno penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota Legislatif dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tingkat Kota Banjarbaru.

Rapat pleno digelar di Room Fave Hotel Banjarbaru Kamis (20/9) malam. Hadir saat itu para anggota komisioner KPU, Bawaslu dan sejumlah pmpinan Parpol.

Dalam berproses DCT sudah sesuai dengan mekanisme, tahapan dan regulasi.    H.AR.Iwansyah Ketua DPRD Banjarbaru turut hadir, mengapresiasi atas kinerja KPU Banjarbaru yang telah bekerja sesuai mekanisme dan tepat waktu, hingga ditetapkan nya DCT berjalan dengan lancar.

“Untuk itu kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama KPU Banjarbaru dalam berproses tahapan ini dan semua pihak menghormati hasil yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

Sebagai mana disebutkan KPU Banjarbaru jumlah DCT sebanyak 374 orang dengan rincian Bacaleg laki-laki 215 orang dan perempuan 159 orang. Dengan keterwakilan perempuan 42,51 persen.

Setelah pleno DCT tersebut, KPU  wajib umumkan kepada publik melalui media cetak lokal selama 3 hari.

H.Iwan, panggilan akrab H.AR.Iwansyah mengharapkan agar semua proses kedepan berjalan aman dan lancar. Sehingga semua tahapan diikuti dengan baik, Pungkasnya. (hrs-bjb)

Check Also

Laporan Keuangan TA 2019 Pemkab Kapuas Siap Sampaikan Data ke BPK RI

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Laporan keuangan Tahun Anggaran (TA) 2019 Pemerintah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah …

error: Off