Kapolda Kalsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Brata Intan

BANJARBARU – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Intan 2018 Polda Kalsel” dengan tema Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Intan-2018 kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka mewujudkan Keamanan yang kondusif bertempat dihalaman Kantor Setda Prov Kalsel, Rabu kemaren (19/9).

Sebagai rasa syukur atas kelancaran keseluruhan acara, do’a bersama pun digelar seluruh Pejabat dan Personil baik dari Unsur Pemerintah, TNI dan Polri yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Intan 2018, agar selama Operasi selalu diberikan Kesehatan, Aman, Damai dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. dan makan bersama di Area Kantor Gubernur Prov. Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Nasri mengucapkan Terima Kasih kepada semua Pihak terkait yang telah memberikan yang Terbaik dan seluruh personil yang telah Ikhlas dalam melaksanakan tugas dalam rangkaian kegiatan dan simulasi yang telah dilaksanakan. (hrs-bjb)

181 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …