SPBU Veteran Kenalkan Aplikasi MyPertamina Promo Berkah Energi Pertamina

BANJARMASIN – Tingkat layanan bagi pengguna BBK, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Deslite, Pertamina bagi-bagi hadiah “Berkah Energi Pertamina”, para karyawan dan pengawas SPBU, membagikan brosur dan memberitahukan cara penggunaan aplikasi MyPertamina, disaat pengisian, Kamis (20/9/2018) di SPBU Veteran.

Setelah pembelian Pertalite maupun Pertamax akan mendapatkan struk kemudian di scan foto ke aplikasi, kumpulkan poin, untuk mendapatkan undian berbagai macam hadiah berupa, 1 buah rumah atau mobil Mercy, 61 pasang paket umroh, 16 Toyota Innova, 6 Harley Davidson Softail, 61 Yamaha Nmax ABS.

Antusias pelanggan sangat berminat untuk mengetahui kegunaan dan fungsi dari aplikasi MyPertamina.

Pengawas SPBU Veteran, Slamat Rifani, menyampaikan, “Hari ini mengadakan promo Berkah Energi Pertamina, mengenalkan aplikasi MyPertamina, setelah pengisian Pertamax, Pertalite, Deslite, diberikan struk untuk discan di aplikasi untuk mengumpulkan poin diundi dengan berbagai macam hadiah, harapan, mudahan berlanjut, bukan pada moment Agustus, tapi seterusnya untuk meningkatkan minat pelanggan membeli BBK, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Deslite,” ungkapnya. (ad-sb)

418 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Siap Tangani Warga Korban Terdampak Karhutla

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas siap melakukan penanganan terhadap warga yang menjadi …