TP PKK Banjarbaru Adakan IVA Tes dan SADANIS

BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, drg Agus Widjaja, Camat Landasan Ulin, Drs H Abdul Malik MSi, dan Lurah Syamsudin, Noor Khairil Aqli, saat menghadiri sekaligus menyaksikan Kegiatan IVA Test dan SADANIS di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

Dimana kegiatan ini terlaksana atas kerjasama TP PKK Kelurahan Syamsudin Noor dengan Puskesmas Guntung Payung, bertempat di Zaffa Guest House Jalan Kasturi I Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Kamis (20/9).

Tampak Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Norliyani, Ketua TP PKK Kelurahan  Syamsudin Noor Tien Listiyawati, Manejer Zaffa Guest House dan undangan lainnya. Sebanyak 250 orang yang akan melakukan IVA Test atau pemeriksaan leher rahim (serviks) sebagai langkah deteksi dini ada tidaknya kanker serviks. Dan SADANIS atau periksa payudara klinis adalah pemeriksaan pada payudara oleh tenaga kesehatan. Berlangsung di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru. (hrs-bjb)

231 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Tangani Karhutla, Polda Kalsel Diperbantukan Satu Mobil Tangki Air IOF Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Kondisi kemarau yang berkepanjangan belakangan ini membuat banyaknya titik kebakaran hutan dan …