Bank Kalsel Ajak Pelajar Kelola Keuangan, Menabung di TabunganKu

SUARABORNEO.COM – memasuki era revolusi digital termasuk dari sisi perbankan, namun masih cukup banyak masyarakat yang belum familiar dengan layanan perbankan.

 

Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel) tak henti-hentinya lakukan literasi keuangan di berbagai daerah dan juga berbagai segmen masyarakat di Kalsel. Kantor Cabang Paringin dengan lakukan Literasi Keuangan Bank Kalsel 2018 di MAN 3 Balangan, Rabu kemarin (19/9/2018).


Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Khuzaimi, selain berikan pengetahuan, namun melalui sosialisasi ini Ia berharap bisa bantu anak-anak sekolah lebih bijak kelola keuangan.

 

“Harapan kami agar sejak dini bisa mengerti dan bijak kelola keuangan di masa depan,” kata Khuzaimi.

 

Pada kegiatan yang digelar di Aula Sekolah MAN 3 Balangan ini disampaikan penjelasan mulai dari sejarah dan asal usul Bank Kalsel hingga produk layanan dari Bank Kebanggaan Masyarakat Banua ini.

 

Produk yang ditonjolkan pada kegiatan ini termasuk produk tabungan simpanan pelajar Bank Kalsel yaitu TabunganKu. Kerjasama antara Bank Kalsel dengan MAN 3 Balangan terkait Simpanan Pelajar untuk para siswa MAN 3 Balangan. (*/ad-sb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …