Tunjukkan Kepedulian, Relawan Gabungan Tapin Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

RANTAU – Puluhan relawan gabungan perkumpulan Kalimantan Peduli Tapin, Balantak, Sapat, BPK Datu Nuraya, Liang Baung, Rekal, dan lainnya, Jumat (21/09) gelar aksi turun ke jalan meminta dan kumpulkan rupiah untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Desa Serawi Binuang.

Berlokasi di ruas jalan A. Yani Desa Serawi, para relawan tersebut dengan penuh semangat beraksi dalam penggalangan dana bantuan.

Koordinator aksi Ozzy S menuturkan, aksi penggalangan dana dilakukan sebagai upaya untuk membantu korban musibah kebakaran di Serawi bersama relawan gabungan selama tiga hari kedepan, tuturnya kepada SuaraBorneo.com Sabtu (22/09).

Sebelumnya, musibah kebakaran terjadi Jumat (21/09/2018) sekitar pukul 07.00 Wita di Desa Serawi Tengah RT. 16 RW. 06, Kec. Binuang, Kab. Tapin yang mengakibatkan 100% bangunan milik Sumi (80) ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir jutaan rupiah. (*pp/sb)

248 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …