BRIKC KalSel dan Laskar Djogja Kompak Berikan Bantuan Untuk Bangun Mushalla Darurat Korban Gempa Lombok

LOMBOK UTARA – Jarak bukan lah halangan bagi siapapun yang ingin membantu warga Lombok yang terdampak bencana gempa bumi seperti yang dilakukan oleh dua komunitas ini.

Brother Rider RK King Club (BRIKC) KalSel dan Laskar Djogja contohnya, melalui perwakilan yang ada di Lombok keduanya kompak berikan bantuan terpal dan karpet kepada warga Karang Gelebeg Kecamatan Pemenang Lombok Utara Sabtu (22/09).

Kepada SuaraBorneo.com Muhammad Reza Fahlipi selaku perwakilan BRIKC dan Ari Prihandaka dari Laskar Djogja menuturkan, terpal dan karpet tersebut digunakan untuk membangun Mushalla darurat bagi 165 jiwa yang ada dilokasi pengungsian korban gempa tersebut.

“Terpal dan karpet tersebut digunakan untuk membangun Mushalla darurat bagi 165 jiwa yang ada dilokasi pengungsian korban gempa tersebut.

Selain untuk sholat, Mushalla juga digunakan untuk tempat ibu-ibu yasinan, semoga bantuan ini bermanfaat, tutur Reza dan Ari.

Warga setempat yang diwakili oleh Amir usai serah terima mengucapkan ribuan terimaksih atas bantuan yang mereka terima dari kedua komunitas tersebut.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian dan hanya ucapan terimakasih yang dapat kami berikan, pungkas Amir. (*pp/sb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …