HUT Polantas ke-63, Kasat Lantas Polres HSU Kunjungi Nenek Sarinah

AMUNTAI – Dalam Rangka HUT Polantas ke 63 Tahun 2018 Sat Lantas Polres HSU, di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu R.Joko Setiawan bersama anggota lantas dan Pocil PCB HSU melaksanakan kegiatan Anjangsana atau Bakti Sosial dengan mengunjungi rumah salah seorang nenek yang bernama Saniah (70) di desa Tapus Rt 01 Kec Sungai pandàn Kab HSU, Jumat ( 21/9) pukul 16.30 wita.

Selain Kasat Lantas Polres HSU dan Pocil PCB Kab HSU pada kegiatan ini Kasat Lantas juga mengundang kawan – kawan dari media khususnya Pers Satlantas Polres HSU yang dipasilitasi dengan menggunakan Mobil Patroli 9501 milik Sat Lantas Polres HSU  sendiri.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kasat Lantas Iptu R. Joko Setiawan beserta rombongan selain untuk tujuan bersilaturahmi dengan nenek Saniah, Kasat Lantas juga sekaligus memberikan bingkisan berupa sembako guna keperluan nenek Saniah sehari – harinya.

Kepada media yang hadir pada kegiatan saat itu kasat lantas Polres HSU Iptu R. Joko Setiawan menyampaikan bahwa sasaran kegiatan kali ini adalah masyarakat lansia yang kurang mampu dengan harapan bisa membantu masyarakat yang lebih membutuhkan, dan yang lebih penting lagi dengan adanya kegiatan tersebut bisa lebih mendekatkan lagi Polisi khususnya Sat Lantas Polres HSU dengan masyarakat, dan juga agar lebih terciptanya lagi situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres HSU. (*/ddy-sb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …