Biddokkes Polda Kalsel Periksa Kesehatan dan Obat Gratis Bagi Pengunjung Siring Menara Pandang

BANJARMASIN – Tim Biddokkes Polda Kasel dengan pelaksana Brigadir Halimatus Saniah, Pengda Manik S. R, dan Staf Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin melakukan kegiatan giat bhakti kesehatan bhayangkara peduli sesama, Minggu (23/9/2018), di Siring Menara Pandang Kota Banjarmasin.

Sasaran kegiatan adalah para masyarakat yang melakukan olah raga minggu pagi danĀ  sekaligus warga yang sedang berkunjung ke ramainya pasar terapung, yang menjadi salah satu tempat wisata yang ada di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan setiap minggunya.

Kegiatan yang dilakukan oleh tim biddokkes diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan bagi para pengunjung siring menara pandang dan juga pemberian obat -obatan yang diberikan secara gratis.

Kepada Media Suaraborneo.com yang turut meliput kegiatan tersebut dilapangan, salah seorang dari perwakilan Tim biddokkes menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan pengobatan dan pemberian obat -obatan gratis ini dapat lebih membantu warga untuk lebih memelihara kesehatannya, dan juga agar lebih mendekatkan lagi polisi khususnya Tim Biddokkes Polda Kalsel dengan masyarakat kota Banjarmasin. (*/ddy-sb)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …