SPBU Terantang Ajak Konsumen Download Aplikasi MyPertamina di ‘Berkah Energi Pertamina’

MANDASTANA – Seperti yang lain memberikan promo pertamina di Berkah Energi Pertamina, SPBU 64.705.04 (Terantang) ikut handil, dengan mengajak para konsumen untuk mendownload aplikasi MyPertamina di handphoe android, ikut serta mengumpulkan poin untuk diundi, karena banyaknya hadiah yang diberikan pertamina, Senin (24/9/2018) di jalan Gubernur Syarkawi Terantang Mandastana, kabupaten Barito Kuala.

“Berkah Energi Pertamina” melalui aplikasi MyPertamina di handphone android, setelah selesai proses pendaftaran, konsumen disaat pembelian Pertamax, Pertalite, Dexlite, diberikan struk untuk di scan foto ke aplikasi, poin demi poin dikumpulkan untuk diundi, berbagai hadiah berupa, mobil atau rumah mewah, 61 pasang umroh, 6 harley davidson, 16 mobil toyota innova, 61 sepeda motor yamaha Nmax ABS.

Akhmad Arifin, Pengawas SPBU 64.705.04 (Terantang), menyampaikan, “Kegiatan ini untuk mensosialisasikan pada masyarakat untuk mendownload aplikasi MyPertamina, apabila membeli produk pertamax, pertalite, dexlite, akan mendapatkan hadiah undian, berupa mobil, umroh dan motor, sekalian untuk meningkatkan pembelian BBK, dengan harapan kegiatan ini semoga diselenggarakan terus menerus untuk memberikan minat para konsumen,” ungkapnya.

Antusias warga terlihat, walaupun suasana disore hari, untuk mengetahui apa yang ditawarkan pertamina bagi-bagi hadiah. (ad-sb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …