Giat Terakhir di Lombok, Relawan KP, Lokal, GMPK, Laskar Djogja dan TNI AU Bersinergi Berikan Bantuan Sembako

LOMBOK BARAT – Bersinergi dengan relawan dari Laskar Djogja (LASJO) dan TNI AU NTB, serta relawan lokal, relawan Kalimantan Peduli (KP) dan Generasi Muda Peduli Kalimantan (GMP-K) berikan bantuan sembako kepada korban gempa bumi di Desa Jeringo Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat, Senin (24/09).

Relawan Laskar Djogja Ari Prihandika didampingi oleh relawan Kalimantan sekaligus ketua umum Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlipi, Azmy dari Lombok, dan Serda Abdulah dari TNI AU secara seksama menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga setempat secara symbolis.

Kepada SuaraBorneo.com Muhammad Reza Fahlipi mengungkapkan, aksi kemanusiaan di Desa Jeringo ini adalah aksi penutup dari misi yang dijalankan bersama tim relawan Kalimantan Peduli sebelum pulang kampung.

“Ini merupakan giat terakhir di Lombok sebelum saya bertolak menuju kampung halaman di provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Reza, Selasa (25/09) melalui Whatapps.

Lanjut pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa tersebut ia bersyukur selama menjalankan misi kemanusiaan diberikan kesehatan dan perlindungan dari segala marabahaya oleh Allah SWT serta berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan amanah kepadanya bersama tim relawan lainnya.

Semoga bencana gempa bumi berakhir dan warga NTB cepat bangkit dan yang lebih penting lagi adalah silaturrahmi berkelanjutan antara relawan dengan warga di Nusa Tenggara Barat ini tetap terjalin, pungkasnya. (*pp/sb)

182 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kapuas Siap Gelar Pesparawi Kabupaten

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kabupaten Kapuas siap menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kabupaten, …