SPBU 64.705.007 (Sei Pantai) Ikut Partisipasi Promosikan ‘Berkah Energi Pertamina’

MARABAHAN – Giliran termasuk dalam kelompok B, SPBU 64.705.007 (Sei Pantai) ikut berpartisipasi melaksanakan promosi aplikasi MyPertamina salah satu kegiatan “Berkah Energi Pertamina” bagi-bagi hadiah, dengan mengajak konsumen disaat pengisian baik pertalite, pertamax, maupun dexlite, untuk memasang aplikasi di handphone android mereka, Selasa (25/9/2018), di jalan Brigjend H Hasan Basri RT 01 Desa Sei Pantai Kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 15.30 – 17.30 Wita, selain konsumen kendaraan roda dua, juga pengguna mobil dipromosikan untuk menggunakan aplikasi MyPertamina supaya tidak ketinggalan disaat pengundian hadiah oleh pertamina.

Pengawas SPBU 64.705.007 (Sei Pantai), Dedy Chandra, pengatakan, “Sehubungan kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan penjualan BBK, Pertalite, Pertamax, Dexlite, sangat mendukung program pertamina seperti ini, untuk memberi semangat kepada konsumen dan pertamina menargetkan dari premium menjadi pertalite, pertamax, dengan adanya promosi ini semakin meningkatkan semangat konsumen,” ungkapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi hadiahnya, program ini tetap berlanjut, untuk undian pertama jatuh bulan Desember, kedua bulan Maret,” tambah Dedy Chandra

Menjelang sore hari, antusias konsumen masih terlihat, untuk mengetahui dan memasang aplikasi MyPertamina, karena banyaknya hadiah yang ditawarkan disaat pengisian pertamax maupun pertalite. (ad-sb)

287 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …