Kebakaran di Martapura, Masya Allah Gambar Guru Sekumpul Tidak Terbakar

MARTAPURA – Suatu ke-‘ajaiban’ diluar batas kemampuan manusia, yangmana -kebakaran  menghanguskan enam rumah di Jalan Karya RT 4 Murung Keraton Martapura Kota terjadi pada Selasa (25/9) dini hari kemaren.

Akan tetapi tidak menghanguskan kitab yang sampulkan KH Zaini Abdul Ghani yang lebih di kenal dengan Abah Guru Sekumpul.

Kitab yang berada di rumah milik H Fadli yang rumahnya ludes terbakar, namun Gambar Sampul kitap itu utuh hanya bagian sisi saja kena jilatan api.

Tentu saja temuan warga atas Ke’ajaiban’ ini  membuat warga takjub dan banyak  mengabadikan melalui kamera  handphone masing-masing memposting nya ke Medsos.

Fahrul Rozi Ketua RT Jalan Karya,  membenarkan bahwa temuan di rumah H.Fadli yang hangus terbakar, namun Gambar Abah Guru Sekumpul di masih utuh tidak ikut terbakar.

“Masya Allah, sekelilingnya terbakar tetapi foto Abah Guru Sekumpul tidak ikut terbakar, “kata Fahrul takjub.

Dengan postingan di medsos dan viral, tentu saja ramai  diperbincangkan foto Abah Guru Sekumpul tidak ikut terbakar, “Masya Allah,”. (hrs-bjb)

648 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kejari Kandangan Gelar Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kandangan menggelar kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa …