KPR Bank Kalsel ‘Wujudkan Rumah Impian Anda’ di Stand REI Expo 2018 Kalsel

BANJARMASIN – REI Expo Kalsel 2018, Bank Kalsel turut mendukung dengan membuka standnya di antara 57 stand lainnya yang di pusatkan di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

 

Kepala Bagian Pemasaran, Bank Kalsel Cabang Utama, Ariesta Budi, menyampaikan, khusus selama REI Expo 2018 Kalsel, pihaknya berikan promo bagi para nasabah yang realisasikan pembiayaan KPR. “Selama promo di REI Expo 2018 Kalsel, kami perpanjang diskon fixed rate dari normal satu tahun menjadi tiga tahun,” ujar Budi.


Lanjutnya, Bank Kalsel sebagai penyalur KPR termasuk KPR bersubsidi di Kalsel hingga saat ini melayani cukup banyak permintaan pembiayaan KPR di Banua.

 

“Kami sangat mendukung REI Expo 2018 Kalsel, karena ini memudahkan masyarakat temasuk MBR lebih mudah miliki rumah tinggal yang layak apalagi dengan banyak promosi dari para developer,” ungkapnya.

 

Kegiatan ini, Bank Kalsel menjadi satu dari tujuh perbankan yang mendukung dan membuka standnya selama REI Expo 2018 Kalsel yang dimulai Rabu (26/9/2018) hingga Minggu (30/9/2018). (*/ad-sb)

271 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Anggota Dewan Gubernur BI Kenalkan QRIS Transaksi Efisiensi di Wisata Kalsel

SuaraBorneo – Bank Indonesia meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran melalui aplikasi uang …