Musik Karaoke Hibur Konsumen Pasang Aplikasi MyPertamina di SPBU 64.705.02 (Anjir Pasar)

ANJIR PASAR – “Berkah Energi Pertamina” bagi-bagi hadiah, dengan mengajak konsumen disaat pengisian baik pertalite, pertamax, maupun dexlite, setelah konsumen memasang aplikasi MyPertamina di handphone android, SPBU 64.705.02 (Anjir Pasar) ikut serta mempromosikan, dengan membagikan brosur dan mengajak konsumen untuk mendownload aplikasi MyPertamina, Rabu (26/9/2018).

Suasana terlihat meriah dengan disuduhkan musik karaoke, sambil bernyanyi menunggu dan menawarkan produk dari pertamina.

Salah satu operator SPBU 64.705.02 (Anjir Pasar), Fahrian, menyampaikan, “Dalam rangka Berkah Energi Pertamina, kegiatan ini dimulai dari pukul 15.30 – selesai, Alhamdulillah respon masyarakat bersemangat, mendaftar banyak, sebagian yang kurang mengerti masalah pendaftaran di aplikasi MyPertamina kami pandu ke tenda, dijelaskan lebih rinci supaya berhasil,” ungkapnya.

Jelang sore hari hujan turun deras, para pengawas SPBU tetap bersemangat mempromosikan program Berkah Energi Pertamina, “Semoga kegiatan ini tetap berlanjut,” pintanya. (ad-sb)

300 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …