11 Tahanan Wanita di Polda Kalsel Diberikan Bimbingan dan Penyuluhan Kesehatan

BANJARMASIN – Di Rutan Dit Tahti Polda Kalsel kepada para tahanan titipan Polda Kalsel diberikan bimbingan dan penyuluhan oleh Tim Biddokkes Polda Kalsel yang dilaksanakan oleh Ipda Supriadi N, SAP, Brigadir Saharudin, Brigadir M Irawan, dan Briptu M Rizani, Rabu kemarin (26/9/2018) pukul 10.00 – 12.30 Wita.

Peserta yang mendapatkan bimbingan dan penyuluhan adalah seluruh tahanan wanita sejumlah 11 orang yang berada pada rumah tahanan wanita di Rutan Dit Tahti Polda Kalsel.

Kegiatan berlangsung lancar dan dibuka oleh Paur Doksik dan dilanjutkan dengan pelaksanaan binluh kes atau penyuluhan kesehatan tahanan wanita yang berlangsung di Rutan Dit Tahti mengenai Jantung dan Angina Pektoris pelaksanaan Tensi dan vital sign serta pencegahan penatalaksanaan gangguan irama Jantung.

Menurut Ipda Supriadi N,SAP Peserta tahananĀ  diharafkan sehat dan tetap optimisĀ  dalam menghadapi segala aktivitas kegiatan didalam rutan.

Dan juga pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menjaga derajat kesehatan tahanan dengan upaya promotif dan preventif kesehatan. (*/ddy-sb)

472 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …