Putaran ke-9 Giliran SPBU Anjir Muara Promosikan ‘Berkah Energi Pertamina’

ANJIR MUARA – Di putaran ke sembilan, kini giliran SPBU 64.705.005 Anjir Muara, memperkenalkan aplikasi MyPertamina kepada konsumen, memasang di handphone android mereka serta membagikan brosur, program “Berkah Energi Pertamina” bagi-bagi hadiah, Kamis (27/9/2018) pukul 15.30 – 17.30 Wita.

Muhammad Ilhami, Pengawas SPBU 64.705.005 Anjir Muara, mengatakan, “Dengan adanya program ini, warga sangat antusias ingin mengetahui, terlihat mereka sangat berminat mendaftarkan diri setelah menginstal aplikasi MyPertamina, karena banyaknya hadiah yang akan diundi, mobil, umroh, sepeda motor oleh pertamina,” katanya.

“Disamping mengharapkan undian hadiah, dengan program ini sangat membantu untuk meningkatkan konsumen untuk membeli BBK, pertamax, pertalite dan dexlite, semoga program ini terus berlanjut,” tambah Ilhami.

Antusias warga sangat senang, disamping gratis saat pendaftaran dibimbing para operator dan pengawas SPBU, mereka mendapat bingkisan konsumsi berupa satu kotak kue. (ad-sb)

259 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Kejari Kandangan Gelar Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kandangan menggelar kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa …