Tunjukkan Kepedulian, Bersama Warga Relawan Gabungan Tapin Galang Dana Bantuan Bagi Korban Kebakaran

RANTAU – Puluhan relawan gabungan kabupaten Tapin terlibat dalam aksi penggalangan dana dijalan A. Yani Jumat (28/09).

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Pantai Atas Kelurahan Raya Belanti Kecamatan Binuang Kamis (27/09) sekitar pukul 14:00 Wita yang menghanguskan 4 bangunan rumah dan 5 unit sepeda motor milik warga.

Koordinator aksi Fauzi alias Ozzy menuturkan, aksi galang dana untuk membantu korban musibah kebakaran ini kembali dilakukan oleh relawan dari berbagai organisasi atau perkumpulan yang ada di Tapin sebagai bentuk simpati kami terhadap para korban, kami berharap peran serta semua pihak khususnya pengendara yang melintas dilokasi kegiatan agar aksi berjalan lancar dan mendapat hasil yang memuaskan.

“Aksi galang dana untuk membantu korban musibah kebakaran ini kembali dilakukan oleh relawan dari berbagai organisasi atau perkumpulan yang ada di Tapin sebagai bentuk simpati kami terhadap para korban, kami berharap peran serta semua pihak khususnya pengendara yang melintas dilokasi kegiatan agar aksi berjalan lancar dan mendapat hasil yang memuaskan,”tuturnya kepada SuaraBorneo.com Sabtu (29/09).

Seberapapun besaran rupiah yang disumbangkan tentunya akan kami terima dan kumpulkan untuk meringankan beban korban musibah kebakaran dan semoga Allah SWT membalas kebaikan para penyumbang,tambah Ozzy.

Dari pantauan SuaraBorneo.com terlihat relawan dari Kalimantan Peduli,Pemuda Pancasila,Tim Rescue Binuang,Sapat,Balantak,BPK Datu Nuraya,Liang Baung dan warga setempat terlibat dalam aksi tersebut. Bahkan relawan dari Banjarmasin dan Batola dibawah naungan Kalimantan Peduli pun ikut serta dalam kegiatan ini. (*/pp-sb)

248 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Apresiasi Jarot Dalam Satu Hari, Berikan Pelayanan ke Masyarakat

SINTANG, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sintang secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya dalam membangun daerah …