Putra Pandawa: Bencana Jangan di Politisasi Begitu Juga dengan Agama

BANJARMASIN – Ketua umum relawan Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlipi alias Putra Pandawa angkat bicara terkait bencana yang terjadi akhir-akhir ini. Aktivis kemanusian yang satu ini sangat jarang berbicara terkait politik dinegeri ini.

Putra mengingatkan kepada semua elemen masyarakat Indonesia khususnya para politikus negeri ini agar jangan sesekali memanfaatkan momentum bencana atau isue agama untuk kepentingan politik.

“Allah akan marah dan murka kepada mereka yang mengambil kesempatan dalam kesulitan yang dihadapi saudaranya sehingga bencana diturunkan dinegeri ini secara bertubi-tubi,” tegas Putra, Sabtu (29/09).

Kalau ingin membantu atau menyampaikan keprihatinan cukup lah disampaikan secara bijak dan profesional,jangan diembel-embel politik yang pada akhirnya memancing bencana yang baru.

Demikian juga dengan isue agama yang sering dipolitisasi untuk kepentingan duniawi bagi segelintir orang, tambahnya lagi. (*/pp-sb)

Check Also

Dekatkan Layanan Perbankan, Bank Kalsel Aktifkan ATM Mobile

PELAIHARI, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan selalu berkomitmen membangun …

error: Off