Bergerak, Bekerja dan Bergembira, Pesan Paman Birin Pelepasan Caleg Golkar se-Kalsel

BANJARMASIN – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor dalam pelepasan caleg partai Golkar Kalsel  berpesan kepada para caleg agar “Bergerak, Bekerja dan Bergembira”. Pesan itu disampaikan H. Sabirin Noor lebih akrab dipanggil Paman Birin, Minggu malam (30/9) di Aula DPD Partai Golkar Kalsel-Banjarmasin.

Paman Birin juga mengharapkan kepada para caleg agar bisa benar-benar dekat dengan masyarakat.agar masyarakat pun merasa yakin terhadap calon legislatif yang dipilihnya nanti bisa menampung dan menyampaikan aspirasinya.

“Dekati rakyat. Ajak bergembira. Karena pemilu itu adalah pesta demokrasi, yang sejatinya membawa kegembiraan. Dan masyarakat pun merasa yakin terhadap calon legislatif yang dipilihnya nanti bisa menampung dan menyampaikan dengan berbuat yang nyata hingga kemenangan Partai Golkar dapat di raih,” harap Paman Birin.

Acara yang bertajuk pelepasan calon anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota se Kalimantan Selatan.

Seluruh Caleg ke-13 Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalsel berhadir dan  masing-masing ketua DPC Partai Golkar Kalsel menyerahkan berkas daftar calon legislatifnya diterima langsung oleh Paman Birin.

Acara pelepasan Caleg-pun  di tandai dengan penyerahan Bendera Partai Golkar dari Paman Birin kepada Supian HK selaku Ketua Pemenangan Partai Golkar Kalsel. Untuk di kibarkan keseluruh pelosok daerah Kalsel, sebagai bekal semangat bergerak, bekerja, berjuang dan menang. (hrs-bjb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …