Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Palu Pramuka SMKN 1 Barabai Bersinergi Bersama Kalimantan Peduli

BARABAI – Donasi untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng terus mengalir masuk ke perkumpulan Kalimantan Peduli, tidak terkecuali Pramuka dari  SMKN 1 Barabai di Hulu Sungai Tengah ini.

Sebesar Rp 4,3 juta donasi dari anak-anak pramuka SMKN 1 Barabai diserahkan melalui pengurus perwakilan Kalimantan Peduli di HST Senin (08/10).

Dikonfirmasi melalui WhatsApp ketua umum Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlipi Selasa (09/10) membenarkan bahwa pihaknya telah menerima donasi sebesar Rp 4 juta dari pramuka SMKN 1 Barabai yang diserah terimakan melalui perwakilan di HST.

“Iya, benar kami telah menerima donasi untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng sebesar empat juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah melalui pengurus perwakilan Kalimantan Peduli kabupaten HST,” ucap pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa tersebut.

Donasi akan kami kumpulkan menjadi satu baik dari internal Kalimantan Peduli maupun dari berbagai pihak termasuk dari anak-anak pramuka ini yang kemudian akan kami salurkan langsung kepada para korban bencana di Sulteng, pungkas Putra.

Sebelumnya, komunitas MSMJ Banjarmasin,Mitra Grabbike Banjarbaru-Martapura,UVAYA, KP Banjarbaru,KP HST, serta masyarakat umum juga mengambil langkah serupa yaitu berdonasi bantu korban bencana melalui Kalimantan Peduli. (*/ad-sb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …