Lagi, Kompak Galang Dana Bersama Untuk Palu, Sigi dan Donggala

RANTAU – Tidak kurang dari 30 orang relawan gabungan berjejer diruas jalan A. Yani desa Karangan Putih Binuang Rabu siang (10/10) dengan berseragam masing-masing organisasi.

Sambil menenteng kardus dan jala relawan-relawan tersebut meminta dan mengumpulkan rupiah kepada pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

“Mohon maaf bapak ibu karena sedikit memperlambat laju kendaraan anda karena saat ini kami memintakan sumbangan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi. Silahkan lempar uangnya dan kami siap kumpulkan dan salurkan sumbangan tersebut,” ucap seorang relawan melalui pengeras suara.

Aksi galang dana dikoordinir oleh Encus Albabani dari relawan Kalimantan Peduli kabupaten Tapin.

“Hari ini kembali kita galang dana untuk Palu,Sigi,dan Donggala dengan bersama-sama relawan gabungan seperti sebelumnya yang dilakukan oleh relawan diberbagai daerah.

Kami berharap akan banyak donasi bisa terkumpul sebelum jadwal keberangkatan tim relawan ke Palu,” ucap Encus

Kalimantan Peduli, Balantak, Team Rescue Binuang, Pemuda Pancasila, dan BPK Nuraya yang tergabung dalam aksi kali ini.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan relawan dan masyarakat Kalimantan umumnya yang telah bekerjasama bersatu untuk menggalang dana bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang ditimpa bencana di Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya,” pungkas Encus Kamis (11/10) kepada SuaraBorneo.com

Kalimantan Peduli dibawah komando sang ketua umum akan mengirim tim ke Sulawesi Tengah untuk menyalurkan donasi yang terkumpul secara langsung pada hari Kamis (11/10). (rza-sb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …