Ponpes Darul Hijrah Putri Martapura Bentuk Tim Relawan Sosial

MARTAPURA – Pondok Pesantren Darul Hijrah Putri Martapura yang di pimpin Drs, KH. Syahrudi Ramli. M. Fil I yang didampingi oleh ketua pengurus Kalimantan Peduli Tanah Laut Ibrahim Adham membentuk tim relawan, Selasa (09/10).

Tim relawan yang dibentuk ini nantinya akan diikut sertakan ke Palu guna menyalurkan bantuan dibawah naungan Kalimantan Peduli.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Sulawesi Tengah yang sedang ditimpa bencana gempa dan tsunami, kami berinisiatif untuk menggalang dana baik dilingkungan pondok maupun dimasyarakat umum untuk membantu mereka,” terang Drs, KH. Syahrudi ramli. M. Fil I kepada SuaraBorneo.com Kamis (11/10).

Selain berkegiatan untuk korban bencana di Sulawesi, menurut Ibrahim Adham tim relawan yang telah terbentuk ini kedepannya terus berkontribusi dalam aksi sosial dan kemanusiaan yang bersinergitas dengan berbagai pihak termasuk bersinergi dengan relawan dari Kalimantan Peduli.

“Inshaallah Darul Hijrah Putri Peduli (DHPP) dalam beberapa hari kedepan ini akan bertolak menuju Palu dan bergabung bersama tim relawan dari Kalimantan Peduli untuk membawa bantuan berupa uang tunai,” pungkas KH Syahrudi Ramli. (*/pp-sb)

Check Also

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

BANJARMASIN – Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari gelar bhakti sosial …