KP Tapin Gelar Do’a Bersama Untuk Keselamatan Tim Relawan di Palu

RANTAU – Relawan dari Kalimantan Peduli,Balantak,TRB,Pemuda Pancasila,BPK Nuraya dan relawan lainnya dari kabupaten Tapin Jumat (12/10) gelar Do’a bersama dalam sebuah hajatan sederhana untuk keselamatan dan kelancaran rekan-rekan mereka yang berangkat ke Palu dalam menjalankan misi kemanusiaan.

Puluhan relawan tersebut dengan cara sederhana menggelar selamatan atau do’a bersama usai menggelar aksi penggalangan dana di Jl. A. Yani KM 91 Pulau Pinang.

“Semoga rekan-rekan relawan Kalimantan Peduli dan relawan lainnya yang bertugas di Palu,Sigi,Donggala mendapat perlindungan,kesehatan,kelancaran dalam menjalankan misi kemanusiaan. Berangkat selamat,pulang selamat,” ucap salah seorang relawan.

Sebelumnya, tim relawan yang bertugas ke Palu bertolak dari Banjarmasin menuju Lanud TNI AU di Balikpapan pada hari Kamis (11/10) dan dari informasi yang kami dapat hari ini Sabtu (13/10) pagi dari ketua timnya M. Reza Fahlipi via telpon seluler mengatakan, mereka sudah berada di Lanud TNI AU di Sepinggan Balikpapan menunggu jadwal diberangkatkan ke Palu.

“Saat ini kami berada di Lanud TNI AU Sepinggan Balikpapan menunggu diberangkatkan ke Palu menggunakan pesawat Hercules. Inshaallah hari ini Sabtu (13/10) kami diberangkatkan,” terang Reza. (*/ad-sb)

Check Also

Panik Saat Kepergok Sedang Beraksi, RD Tewas Terkena Serangan Jantung

SAMARINDA – Selasa, 23/10/2018. Nasib naas menimpa pemuda asal Samarinda ini,  pasalnya, ia ditemukan tak …