Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke 103 Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari seolah tidak mau ketinggalan sedikitpun tiap proses berlangsungnya kegiatan Satgas TMMD di Desa Awang Kec. Batang Alai Utara Kab. HST tersebut, diapun turun ke lapangan berbaur dengan warga dan anggotanya yang sedang melaksanakan pekerjaan sasaran TMMD.

Seperti terlihat pada saat kegiatan menghampar sertu pada proyek pengerasan jalan sepanjang 2,1 KM dan juga pada saat proses kegiatan pembangunan mushola, terlihat tanpa ragu berbaur dan bercengkerama dengan warga masyarakat Desa Awang Kec. Batang Alai Utara Kab. HST, Minggu (21/10/2018).

Memang sudah tugas seorang pemimpin untuk selalu mengawasi setiap perintah yang diberikannya kepada bawahan agar perintah tersebut terlaksana dengan baik dan benar, tetapi Nur Rohman Zein juga menunjukan dan memberikan contoh bagaimana sikap seorang pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat, sehingga setiap anggota dapat meneladani dan menerapkannya dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara untuk perkembangan pengrehaban tiga buah rumah yakni rumah Arbaniansyah, Sopyan dan Suharto yang juga menjadi sasaran fisik TMMD ke 103 Tahun 2018 Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari terus mengalami kemajuan, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. (*/ad-sb)

Check Also

Diberhentikan Sepihak, Wabup Tabalong Laporkan Bupati dan Sekdanya ke Bareskrim Mabes Polri

BANJARMASIN – Zony Alfianoor sebagai wakil Bupati Tabalong di periode 2014-2019 merasa kecewa setelah dirinya …